Kursus CATIA hari Sabtu dan Minggu



Laboratorium Desain & Manufaktur, Jurusan Teknik Mesin Universitas Darma Persada Menyelenggarakan Kursus Desain Menggunakan Software CATIA
 Staff Pengajar Dari Dosen Teknik Mesin Universitas Darma Persada dan Alumni yang telah berpengalaman
 Kursus CATIA ini dibagi dalam 3 tingkatan keahlian :
Basic, disini peserta kursus akan dilatih dalam pembuatan Desain Part 3D
Medium, disini peserta kursus akan dilatih dalam pembuatan Assembling Part Mekanisme dan Animasi
Advance, disini peserta kursus akan dilatih dalam pembuatan Analisis Struktur, dan Surface Design
 Adapun Biaya Kursus Desain Menggunakan Software CATIA ini adalah :
1.      Untuk 1 Orang (privat) masing-masing tingkatan sebesar Rp 1.500.000,  akan mendapatkan Sertifikat yang dikeluarkan oleh Laboratorium Desain dan Manufaktur Jurusan Teknik Mesin Universitas Darma Persada, Modul berupa CD Tutorial.
2.      Untuk peserta 2 Orang masing-masing tingkatan sebesar Rp 850.000,  akan mendapatkan Sertifikat yang dikeluarkan oleh Laboratorium Desain dan Manufaktur Jurusan Teknik Mesin Universitas Darma Persada, Modul berupa CD Tutorial
3.      Untuk Peserta 3, 4 s/d 5 orang masing-masing tingkatan sebesar Rp 750.000,  akan mendapatkan Sertifikat yang dikeluarkan oleh Laboratorium Desain dan Manufaktur Jurusan Teknik Mesin Universitas Darma Persada, Modul berupa CD Tutorial.
4. Untuk peserta lebih dari 5 orang, orang masing-masing tingkatan sebesar Rp 500.000,  akan mendapatkan Sertifikat yang dikeluarkan oleh Laboratorium Desain dan Manufaktur Jurusan Teknik Mesin Universitas Darma Persada, Modul berupa CD Tutorial.
Ruang Kelas Kursus CATIA
 Lokasi Kursus Desain CATIA Di Laboratorium Desain dan Manufaktur Jurusan Teknik Mesin Universitas Darma Persada, Jl. Radin Inten II, Pondok Kelapa, Jakarta Timur.
Lamanya kursus 12 jam ditambah 2 jam ujian.  Pendaftaran dibuka tiap hari dari hari Senin s/d Minggu. Bagi yang berminat bisa menghubungi :  Yefri Chan ST. MT, No Hp : 081310607628, atau Lewat email di yefrichan2000@yahoo.com.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Toleransi Geometri (Geometric Tolerance)

Tiga Aplikasi Boros Data Internet

Panas Jenis dan Berat Jenis Udara