Tiga Aplikasi Boros Data Internet


Berikut adalah 3 aplikasi yang boros penggunaan data internet, walaupun kalau kita bijak bisa mensiasatinya supaya tidak boros.

YouTube

Siapa sih yang tidak kenal dengan YouTube? Ya aplikasi ini merupakan aplikasi populer untuk berbagi video. Konten yang disediakan juga beragam, sehingga penggunanya kadang-kadang lupa waktu dan kuota dalam menyaksikan sebuah tayangan.
Untuk menghemat kuota, ada beberapa cara. Yang pertama adalah mengurangi kualitas video dari acara yang sedang ditonton. Lebih baik lagi jika Anda mengunduh video tersebut dengan menggunakan WiFi untuk ditonton di lain waktu.

Facebook

Aplikasi pertama yang ternyata banyak menguras kuota Anda adalah Facebook. Hal ini dikarenakan di dalam media sosial tersebut, terdapat banyak konten yang di-posting oleh penggunanya.
Namun, yang paling boros adalah fitur autoplay dari postingan video yang dilakukan oleh para penggunanya. Untuk mengatasinya, Anda tinggal ke pengaturan dan cek bagian auto play di pengaturan konten.

Instagram
Satu lagi aplikasi media sosial yang ternyata menyedot kuota Anda secara berlebih adalah Instagram. Hal ini dianggap wajar karena media sosial tersebut memang mengandalkan foto sebagai media postingan penggunanya. 
( sumber : okezone.com)

Komentar

  1. Keep your fingers and toes away from the spinning wheel. The person who poured the pictures knows of} which one is water or vodka and drinks the last shot if they are playing in}. The Game ends in 9 months and the loser now has to pay for baby assist. Many of the roulette score board or totem manufactures provide a Chi Square take a look at inside their equipment’s software program package. Management should contact the manufacturer and 카지노 사이트 both install or activate the software program.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Toleransi Geometri (Geometric Tolerance)

Panas Jenis dan Berat Jenis Udara